Rabu, 16 Desember 2015

MAKANAN KUCING LE CHEF

http://meeowhouse.blogspot.co.id/2015/12/makanan-kucing-le-chef.html
LE CHEF PREMIUM CAT FOOD

LeChef makanan kucing yang diproduksi oleh perusahaan Elmubas www.elmubas.com yang berasal dari negara Spanyol. Kualitas selalu terjaga karena pembuatan yang selalu diawasi oleh para ahlinya dan bersertifikat karena semua produk Eropa memiliki sertifikat DNV atau ISO yang sangat ketat memastikan kualitas yang terjamin. Dan produksi Elmubas sudah sesuai dengan standard ISO 22000 & 9001 - Certificate of Analysis (COA) yang di jamin tanpa ada pengawet, perasa dan pewarna - 100% Organik.

 


Le Chef adalah makanan kucing organik dibuat dengan bahan-bahan alami tanpa pengawet atau pewarna juga perasa. Lengkap dengan vitamin dan mineral dan nutrisi yang seimbang untuk kebutuhan nutrisi harian pada kucing anda dan dapat digunakan untuk segala usia kucing juga jenis/ras kucing.


Kandungan bahan bahan dan nutrisi pada Le Chef 

Le Chef cat food dengan komposisi protein  30%, lemak 10% ,  selulosa 2,3%, abu  10,5%, Kelembaban 10%, Kalsium 2,5%, Fosfor 1,4%, Sodium 0,55%.

Bahan baku : Sereal, daging sapi dan hewan-produk (min unggas 10%.), Ikan dan minyak dan lemak, dengan produk asal sayuran dan zat mineral lainya. 

Vitamin A 10.000 U.I. / Kg .; Vitamin 900 U.I. / kg 3 D-.; Vitamin E (a-tokoferol): 60 mg / kg .; Tembaga (tembaga sulfat pentahidrat): 7,5 mg / kg 

http://meeowhouse.blogspot.co.id/2015/12/makanan-kucing-le-chef.html
Certificate of Analysis



http://meeowhouse.blogspot.co.id/2015/12/makanan-kucing-le-chef.html
sertifikat DNV

Le Chef di Suka Kucing 

Sudah banyak yang menggunakan Le Chef sebagai pakan kucing kesayanganya . Selain disuka kucing dan membuat sehat tentunya dengan harga yang ekonomis dengan kualitas yg super sekali . 
selain disuka keunggulan Le Chef dapat mengurangi bau yang tidak sedap pada Pup dan air kencingnya juga tidak bikin bulu rontok malah semakin tebal dan warna cemerlang. 

Harga Ekonomis 

Dengan komposisi vitamin dan mineral yang lengkap dan seimbang sesuai dibutuhkan oleh kucing-kucing setiap harinya dan terbuat dari bahan-bahan alami / organik , dengan kualitas yang selalu terjaga karena pembuatannya yang selalu diawasi oleh para ahlinya . Menjadikan Le Chef adalah makanan kucing berkualitas tinggi dengan harga yang ekonomis. 


Bagi Cat Lovers yang sayang dengan kucingnya maka jaga kucing kesayangannya , salah satunya dengan memberikan makanan kucing yang terbaik. 

Anda dapat memesan Cat Food Premium Organik Le Chef dengan menghubungi pada nomer yang tercantum dibawah ini. 

http://meeowhouse.blogspot.co.id/2015/12/makanan-kucing-le-chef.html
Le Chef Premium Cat Food

AMAZING RESELLER 


thumbnail Title : MAKANAN KUCING LE CHEF
Posted by : MEEOW HOUSE
Published : 2015-12-16T20:49:00+07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews